You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kualu Nenas

Desa Kualu Nenas

Kec. Tambang, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI DESA KUALU NENAS KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR KEPALA DESA : IDRUS MAARIF

KUALU NENAS - PEMBANGUNAN PENGERASAN BADAN JALAN DESA

Operator Desa 25 Juli 2024 Dibaca 185 Kali
KUALU NENAS - PEMBANGUNAN PENGERASAN BADAN JALAN DESA

Pada Tahun ini di Dusun III Lengkok tepatnya di Badan Jalan Sutomo Zainudin telah dilaksanakan Pembangunan Pengerasan Badan Jalan dengan Tasirtu. Pembangunan tersebut di laksanakan sepanjang 350 Meter sesuai dengan yang disahkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Desa ( APBDes ) Desa Kualu Nenas Tahun Anggaran 2024.

Jalan Sutomo Zainudin merupakan jalan akses pertanian masyarakat serta jalan akses penghubung antar Dusun, sehingga diharapkan dengan dilaksanakan Pembangunan pengerasan badan jalan ini hendaknya dapat menunjang kegiatan Masyarakat terutama dalam hal mengeluarkan hasil Perkebunan dan pertaniannya. Dan juga bisa menjadi pemicu untuk Masyarakat yang memiliki lahan tidur yang disebabkan oleh sulitnya akses jalan agar mulai mengolah lahannya menjadi lahan yang berproduksi sehingga bisa meningkatkan perekonomian Masyarakat setempat.

Jl. Sutomo Zainudin ini juga terletak di Lokasi yang sangat strategis yang mana jalan tersebut langsung terhubung ke jalan Raya Pekanbaru – Bangkinang KM. 27 sehingga juga akan mendorong Pembangunan pemukiman Masyarakat serta fasilitas umum lainnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image