You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kualu Nenas

Desa Kualu Nenas

Kec. Tambang, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI DESA KUALU NENAS KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR KEPALA DESA : IDRUS MAARIF

KUALU NENAS - SERAH TERIMA JABATAN PENJABAT KEPALA DESA KUALU NENAS

Operator Desa 25 Juli 2024 Dibaca 86 Kali
KUALU NENAS - SERAH TERIMA JABATAN PENJABAT KEPALA DESA KUALU NENAS

Pada Hari Kamis 18 Juli 2024 Bertempat di Aula Kantor Camat Tambang Pemerintahan Desa Kualu Nenas melaksanakan Serah Terima Jabatan Penjabat Kepala Desa Kualu Nenas antara Bapak KHAIRUL SYAFRI, S.Pd, MH dengan Bapak YANTO HENDRIK. Pergantian Penjabat Desa Kualu Nenas ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kampar  Nomor : 512/DPMD/VII/2024 tanggal 12 Juli 2024 tentang Pengangkatan Saudara Yanto Hendrik sebagai Penjabat Kepala Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pihak Kecamatan, BPD Kualu Nenas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Kecamatan, Pendamping Lokal Desa, Aparatur Desa, LPM, LKD, PKK, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan serta Pemuda/I dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua BPD Kualu Nenas ZAIDALISMAN, S.Pd mengucapkan Terima Kasih atas segala Dedikasi yang telah diberikan oleh penjabat Kepala Desa yang lama (Khairul Syafri, S.Pd, MH) baik itu yang berupa Ide Pemikiran, Waktu, Tenaga dan banyak hal lainnya. Juga kepada Penjabat Kepala Desa yang baru ( Yanto Hendrik ) diucapkan selamat bertugas dan diharapkan untuk bisa melanjutkan bahkan meningkatkan hal – hal baik yang sudah berjalan serta memperbaiki hal – hal yang belum maksimal yang ada di Pemerintahan Desa Kualu Nenas agar Desa Kualu Nenas selalu bisa menjadi yang lebih baik lagi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image