You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kualu Nenas

Desa Kualu Nenas

Kec. Tambang, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI DESA KUALU NENAS KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR KEPALA DESA : IDRUS MAARIF

KUALU NENAS - BPD Kualu Nenas Melaksanakan Musyawarah Desa Terkait RKPDes tahun anggaran 2024

Operator Desa 11 Agustus 2023 Dibaca 64 Kali
KUALU NENAS - BPD Kualu Nenas Melaksanakan Musyawarah Desa Terkait RKPDes tahun anggaran  2024

BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Kualu Nenas mengadakan Musyawarah Desa terkait dengan RKP ( Rancangan Kerja Pembangunan) Desa Kualu Nenas dan Rembug Stunting di Aula Kantor Desa pada Rabu (9/8) siang.

 

Musyawarah Desa dihadiri oleh PLT. Sekcam tambang, Pendamping desa kecamatan, kepala desa beserta aparatur. BPD beserta anggota. LKD, Bidan desa, Bumdes agro nenas, Kader posyandu, Tokoh masyarakat. Tokoh pendidikan, Tokoh agama, pemuda/i desa Kualu Nenas.

 

Musyawarah Desa (MUSDes) dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun anggaran 2024 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 tersebut bertujuan untuk menentukan arah kebijakan Pemerintah Desa, baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan atapun penyelenggaraan pemerintah yang akan dilaksanakan tahun depan.

 

Dalam sambutannya, Idrus Maarif selaku Kepala Desa Kualu Nenas mengatakan untuk seluruh masyarakat Desa Kualu Nenas hendaknya bersama-sama, bergotong royong, menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Desa sehingga kedepannya nanti Desa Kualu Nenas dapat menjadi lebih baik dalam sisi Pembangunan, Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan seluruh aspek yang bisa menjadikan Desa Kualu Nenas bisa lebih maju lagi.

 

MUSDes (Musyawarah Desa) berjalan dengan lancar dan terjadi interaksi komunikasi, sharing, diskusi dengan masyarakat yang turut hadir dalam musdes tersebut. 

 

Terakhir Ketua BPD Kualu Nenas Zaidalisman Mengatakan "untuk usulan yang belum tersampaikan dalam musyawarah desa agar dapat disampaikan pada tim sebelum tanggal 17 Agustus 2023"

 

"Tahun ini Desa Kualu Nenas sudah termasuk dalam kategori Desa Mandiri dan semoga akan menjadi lebih baik lagi". tutup Zaidalisman.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image