You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kualu Nenas

Desa Kualu Nenas

Kec. Tambang, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI DESA KUALU NENAS KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR KEPALA DESA : IDRUS MAARIF

PEMBUKAAN BADAN JALAN USAHA TANI UNTUK MENUNJANG PROGRAM PEMULIHAN EKONOMI

Operator Desa 08 November 2022 Dibaca 197 Kali
PEMBUKAAN BADAN JALAN USAHA TANI UNTUK MENUNJANG PROGRAM PEMULIHAN EKONOMI

Desa kualu nenas selalu berkomitmen untuk selalu meningkatkan pembangunan sarana prasarana yang ada di desa kualu nenas guna untuk menunjang kegiatan masyarakat desa yang mayoritas merupakan petani/pekebun. pada tahun ini pemerintah desa kualu nenas menggunakan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 pemerintah desa kualu nenas menganggarkan pembangunan pembukaan badan jalan usaha tani yang berlokasi di wilayah dusun IV Simpang Durian Desa Kualu Nenas kecamatan tambang kabupaten kampar.

Dengan adanya pembukaan badan jalan usaha tani ini diharapkan dapat mempermudah dan menunjang kegiatan masyarakat dalam mengeluarkan hasil pertaniannya serta dapat membuka akses daerah daerah terisolir yang ada di desa.

“semoga pembukaan badan jalan usaha tani ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang selama ini kesulitan menuju dan mengeluarkan secara maksimal hasil dari lahan perkebunannya. Sehingga dengan maksimalnya hasil pertanian/perkebunan tersebut diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,” ujar, Kades IDRUS MAARIF.

Kepala Desa Kualu Nenas juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bersama – sama menjaga semua sarana – prasarana yang ada di desa kualu nenas agar sarana prasarana yang telah dibangun dapat terjaga, terawat serta dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image