You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kualu Nenas

Desa Kualu Nenas

Kec. Tambang, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI DESA KUALU NENAS KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR KEPALA DESA : IDRUS MAARIF

KUALU NENAS - PEMBANGUNAN DESA PENGERASAN BADAN JALAN PERTANIAN

Operator Desa 25 Juli 2024 Dibaca 49 Kali
KUALU NENAS - PEMBANGUNAN DESA PENGERASAN BADAN JALAN PERTANIAN

Jalan Bonca Kampau merupakan salah satu jalan akses pertanian yang cukup vital serta banyak dilalui oleh Masyarakat. Kondisi jalan tersebut yang belum dilaksanakan peningkatan ditambah lagi badan jalan tersebut terletak di lahan gambut mengakibatkan jalan tersebut kerap kali rusak parah apalagi pada musim penghujan tiba.

Berdasarkan hal tersebut diatas melalui musyawarah desa maka Pengerasan Badan Jalan Bonca Kampau Dusun II Sei. Putih menjadi salah satu program Pembangunan Desa Kualu Nenas pada tahun 2024. Dan dikarenakan keterbatasan anggaran pengerasan badan jalan tersebut baru bisa direalisasikan sepanjang 350 meter. Namun Bpk. Khairul Syafri, S.Pd, MH selaku Penjabat Kepala Desa Kualu Nenas menjelaskan dan akan selalu mengupayakan agar pengerasan badan jalan bonca kampau ini bisa dituntaskan dengan cara diangsur di setiap tahunnya melalui Dana Desa serta mengirimkan proposal permohonan bantuan ke Kabupaten Kampar.

Dengan dilaksanakannya Pengerasan Badan Jalan Bonca Kampau Dusun II Sei Putih ini diharapkan bisa membantu dan menunjang kegiatan perekonomian Masyarakat terutama dalam bidang pertanian dan Perkebunan. Juga dihimbau kepada seluruh Masyarakat untuk dapat Bersama – sama menjaga dan merawat jalan tersebut.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image